Simak 4 Fakta Minyak Kutus-kutus Favorit Para Bunda – Bandung

Simak 4 Fakta Minyak Kutus-kutus Favorit Para Bunda – Bandung

1. Terdiri dari 49 bahan

Dilansir detikcom, minyak kutus-kutus diproduksi oleh PT Tamba Waras yang dicetuskan pertama kali oleh Servasius Bambang Pranoto sebagian th. yang lalu. Asal muasalnya minyak ini berawal dari keinginan Pranoto untu pulih dari cedera pada kakinya.

Setelah tak kunjung sembuh, Pranoto kelanjutannya membawa dampak minyak dari 49 bahan yang sepenuhnya dari bumbu masak, pada lain minyak zaitun, minyak kelapa (VCO), dan daun neem. Minyak kutus-kutus juga tak punyai bahan kimia anorganik di dalamnya, tak hanya itu tak mengfungsikan minyak yang berasal dari hewan.

2. Mampu mengaktifkan daya tubuh

Mengutip dari laman kutuskutus.id, minyak kutus-kutus mampu mengaktifkan daya tubuh yang kerap disebut ‘Chi’ supaya secara otomatis melindungi keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah daya berarti kehidupan, yang mengalir pada jalur-jalur meridian pada tubuh kita, Bun.

3. Minyak jamu sekaligus aromaterapi minyak kutus kutus buat kesehatan

Minyak kutus-kutus dibuat bersama tanaman herbal yang diekstrak bersama minyak kelapa, selanjutnya dicampur bersama minyak esensial. Semuanya diramu sampai berjalan paduan pada jamu dan aromaterapi.

Unsur jamu digunakan untuk menyembuhkan dan unsur aromaterapi digunakan untuk membawa dampak nyaman tubuh, supaya tingkat penyembuhan bakal berjalan bersama nyaman.

4. Dipakai bersama cara membalurkan di anggota punggung agen minyak kutus kutus bayi

Cara pemakaian minyak kutus-kutus yaitu bersama membalurkannya dari tulang ekor selanjutnya naik ke tulang punggung sampai tengkuk belakang kepala. Jika ada keluhan, balur minyak kutus-kutus pada anggota yang bermasalah, dan tutup pada anggota telapak dan jari-jari kaki.

Untuk dosis, Bunda mampu melihatnya pada label yang tertera pada botol atau kardus pembungkusnya. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka minyak kutus-kutus safe digunakan sehari-hari layaknya minyak kayu putih, telon, atau minyak tawon

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *