Sejarah Meja Trestle

Meja trestle adalah salah satu bentuk meja paling awal. Pertama dan terpenting, itu terbuat dari batu atau marmer seperti di Roma kuno. Sekitar abad ke-16, itu dimasukkan sebagai perabot penting dan eksklusif. Pada abad pertengahan, gaya berubah dan menjadi papan kayu yang ditempatkan di atas kaki penyangga. Jenis ini mudah disimpan dan dirakit. Karena Tips Memilih Meja Kursi Sekolah alasan ini, meja ini menjadi meja sesekali yang ideal. Meja trestle ini terbuat dari kayu ek atau pinus.

Saat ini, meja trestle dilihat sebagai furnitur outdoor seperti meja piknik. Ini juga digunakan oleh pasukan militer dan bahkan di kapal. Mereka juga disebutkan oleh Shakespeare dalam tulisannya seperti Romeo dan Juliet. Galeri seni nasional di Washington memiliki karya seni paling awal dan di antaranya, meja juga menjadi bagiannya. Meja-meja ini adalah jual matras olahraga murah karya seni penting dalam sejarah Amerika karena merupakan perabot rumah tangga gaya Amerika. Itu disertai dengan kursi bersandaran gelendong. Tabel ini memiliki kualitas yang lebih tinggi.

Pada awal abad ke-19, mereka digunakan sebagai furnitur anak-anak. Mereka digunakan di sekolah, pra-sekolah dan pusat perawatan sehari-hari. Anda pasti pernah melihat gadis kecil menggunakan meja trestle untuk pesta teh kecil. Anda bisa dengan mudah mendapatkan meja jenis ini dari toko furnitur.

Bahkan meja trestle desainer dapat ditemukan di toko furnitur. Banyak orang suka memiliki meja yang dibuat khusus oleh pengrajin kayu. Mereka telah datang jauh dari masa lalu mereka yang tidak jelas. Dari Roma kuno, mereka telah melakukan perjalanan jauh dan sekarang Anda dapat melihat jenis meja ini di hampir setiap rumah. Keanggunan mereka membuat mereka menonjol dan itulah sebabnya saat ini mereka lebih disukai oleh orang-orang di seluruh dunia.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *